Jumat, 07 Pebruari 2020

Mudahnya Mengisi Survei Peringkat Corporate Law Firm 2020

Terdiri dari 17 pertanyaan yang dibagi atas 5 subjudul.
RED

Batas akhir pengisian survei peringkat corporate law firm tahun 2020 segera berakhir, yakni tanggal 14 Februari 2020. Hingga artikel ini diturunkan 80-an kantor hukum telah mengisi survei. Jumlah ini masih akan terus bertambah. Targetnya, 100-an kantor hukum dapat mengisi survei yang telah dilayangkan hampir dua pekan lalu itu. Survei ini khusus untuk kantor hukum yang menjadi pelanggan Hukumonline.

 

Pagelaran survei peringkat corporate law firm tahun ini merupakan tahun ketiga yang diselenggarakan Hukumonline. Tema survei kali ini adalah “Inovasi Kantor Hukum dalam Menghadapi Tantangan Bisnis Jasa Hukum di Indonesia”. Hukumonline mengajak corporate law firm berbagi cerita soal inovasi apa saja yang telah dilakukan sepanjang tahun 2019 silam. Inovasi itu adalah segala yang berdampak positif bagi kantor hukum, klien, atau bahkan masyarakat pada umumnya.

 

Mulai dari dampak positif pada peningkatan bisnis kantor hukum, efektivitas atau efisiensi sistem kerja di kantor hukum, hingga inovasi apa yang dirasakan telah berdampak positif kepada klien atau masyarakat pencari keadilan. Tak ketinggalan, survei juga meminta pendapat responden soal tantangan yang berkembang dalam bisnis jasa hukum di Indonesia. Terutama yang dirasakan secara langsung selama tahun 2019.

 

Survei disajikan dengan format kuesioner melalui surat elektronik kepada para responden. Responden survei ditujukan kepada corporate law firm yang menjadi pelanggan Hukumonline. Tentu saja cara self assessment atau mengisi sendiri kuesioner berpeluang bias penilaian. Namun Hukumonline meyakini kantor-kantor hukum tersebut akan memberikan informasi seakurat mungkin. (Baca: Jangan Lewatkan! Survei Peringkat Corporate Law Firm Indonesia 2020)

 

Total terdapat 17 pertanyaan yang dibagi atas 5 subjudul. Subjudul pertama berkaitan dengan informasi kantor hukum, pertanyaan mulai nama kantor hukum, alamat hingga tahun berdiri terdapat pada fase ini.

Pada subjudul kedua, terdapat pertanyaan terkait practice area beserta jumlah fee earners kantor hukum, mulai dari partners, associate, of counsel dan advokat asing. Pertanyaan ini penting dijawab untuk mengetahui besaran dari kantor hukum.

Sedangkan di subjudul ketiga, pertanyaan yang diajukan terkait dengan kepemilikan kantor cabang oleh kantor hukum yang terdiri dari dua pertanyaan. Subjudul keempat terdiri dari satu pertanyaan mengenai penghargaan yang diterima oleh kantor hukum.

Halaman Selanjutnya
Halaman

Seluruh isi komentar adalah tanggung jawab masing-masing pengguna. Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Redaksi Hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan komentar, dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua