Senin, 29 Juni 2020

PKPA Hukumonline IV Digelar, Momen Belajar dan Berjejaring

PKPA Hukumonline secara virtual ini akan berlangsung mulai 29 Juni hingga 23 Juli 2020.
Aida Mardatillah
PKPA yang digelar Hukumonline bekerja sama dengan Peradi dan Universitas Yarsi, Senin (29/6). Foto: RES

Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) angkatan IV yang diselenggarakan secara daring oleh Hukumonline bekerja sama dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) beserta Universitas Yarsi digelar. Khusus PKPA secara online, penyelenggaraan kali ini merupakan periode kedua.

Dalam pembukaan PKPA ini, para peserta langsung diberikan materi Sistem Peradilan Indonesia yang disampaikan oleh akademisi yang juga advokat dari Fakultas Hukum Universitas Yarsi, Yusuf Shofie. PKPA online periode kedua ini rencananya akan berlangsung selama 29 Juni-23 Juli 2020.

Direktur Bisnis Hukumonline, Jan Ramos Pandia mengucapkan selamat datang kepada para peserta PKPA Hukumonline. “PKPA Ke-4 ini adalah PKPA ke-2 yang dilakukan secara daring.  Dalam PKPA ini, tidak hanya belajar dan meningkatkan skill yang didapat tetapi juga dapat berjejaring,” kata Ramos dalam pembukaan PKPA Hukumonline, Senin (29/06).

Meski digelar secara online, Ramos berharap, penyelenggaraan PKPA dapat berlangsung secara baik sehingga penyampaian materi kepada peserta dapat terdistribusi dengan lancar. Menurutnya, kualitas PKPA yang diselenggarakan Hukumonline menjadi tujuan utama dalam tiap penyelenggaraan.

Perwakilan Universitas Yarsi, Yusuf Shofie mengatakan, saat ini Indonesia masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka dari itu harus mereformasi penyampaian materi PKPA. Ia menyambut baik PKPA yang digelar secara online ini karena bisa mengakomodir para peserta di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Para peserta PKPA yang akan menjadi advokat harus siap dalam setiap segala situasi, mari kita sama-sama menyesuaikan keadaan yang saat ini disebut new normal dengan mengikuti PKPA online,” kata Yusuf. (Baca: Kabar Gembira! Peserta PKPA Hukumonline Lulus UPA 100 Persen)

Yusuf berharap semoga penyampaian materi-materi PKPA online yang akan disampaikan oleh narasumber berkenan bagi teman-teman peserta. “Tentu, kami sebagai penyelenggara akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Semoga ruang belajar PKPA ini selalu diberkahi jalan oleh Tuhan,” kata dia.

Halaman

Seluruh isi komentar adalah tanggung jawab masing-masing pengguna. Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Redaksi Hukumonline berhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan komentar, dengan mempertimbangkan kepatutan serta norma-norma yang berlaku.

[ X ]

Notifikasi Adblocker

Kami memasang iklan pada konten yang Anda ingin jelajahi.
Iklan membantu kami untuk dapat memberikan konten hukum secara gratis.

Bantu kami untuk tetap menjadikan hukum untuk semua dengan cara menonaktifkan Adblock pada browser Anda. Pahami lebih lanjut mengenai ketentuannya disini.

Selain itu, Anda juga dapat berlangganan layanan premium dari hukumonline.com. klik disini

Terima kasih atas dukungan yang Anda berikan.

[ X ]

Ketentuan Adblocker


Bagaimana menonaktifkan Adblocker pada laman hukumonline.com?

Adblock / Adblock Plus
  • Klik logo Adblock/Adblock Plus, yang berada disebelah kanan address bar.
  • Pada Adblock, klik "Don't run on pages on this domain".
  • Pada Adblock Plus klik "Enabled on this site" untuk menonaktifkan Adblocking pada laman hukumonline.com. Apabila Anda menggunakan Firefox, klik "disable on hukumonline.com".
Firefox Tracking Protection

Apabila Anda menggunakan Private Browsing dalam Firefox, "Tracking Protection" akan muncul pemberitahuan Adblock. Anda dapat menonaktifkan dengan klik “shield icon” pada address bar Anda.

Ghostery
  • Klik pada icon Ghostery.
  • Apabila Anda menggunakan versi sebelum 6.0 klik "whitelist site".
  • Dalam versi 6.0 klik "trust site" atau tambahkan hukumonline.com pada Trusted Site list Anda.
  • Dalam versi sebelum 6.0 Anda akan melihat pesan "Site is whitelisted". Klik "reload the page to see your changes".
uBlock
  • Klik ikon uBlock.
  • Lalu klik tombol besar untuk melakukan whitelist pada laman yang sedang Anda jelajahi, dan ketika Anda membuka laman ini kembali secara otomatis akan terekam perintah yang Anda lakukan.
  • Lalu lakukan reload pada laman yang Anda jelajahi.

Terima kasih atas dukungan Anda untuk membantu kami menjadikan hukum untuk semua